Class Meeting pengisi waktu luang pasca Asessment Sumatif Akhir Semester

Setelah melaksanakan Assesment Sumatif Akhir Semester, akhirnya siswa SMK Bhakti Kencana bisa melaksanakan kegiatan yang ditunggu tunggu yaitu CLASS MEETING. CLASS MEETING merupakan program OSIS yang biasa diadakan setelah ulangan/ujian diselenggarakan. Clasmeet di SMK Bhakti Kencana Subah diagendakan berlangsung dari hari Senin sampai Selasa ( 11/12/2023) hingga (12/12/2023). Dan dalam clasmeet ini terdapat lomba :

Day 1

  1. Voly
  2. Cantol Ceting
  3. Estafet air

Day 2

  1. Badmintoon
  2. Membuat Poster: Kegiatan membuat poster dengan tema cyberbullying/literasi digital
  3. Membuat artikel

Classmeeting ini diikuti oleh seluruh siswa SMK Bhakti Kencana Subah, mulai dari kelas X sampai kelas Xll. Selain itu diikuti juga oleh beberapa siswa SMK Bhakti Kencana yang berada di asrama. Adanya classmeeting ini juga untuk mengisi kegiatan setelah KBM selesai, selain itu clasmeet ini memiliki tujuan utama yaitu menciptakan keakraban antar siswa SMK Bhakti Kencana Subah. Selain itu manfaat dari clasmeet ini juga diantaranya :

-Sebagai ajang keakraban.

-Ajang penyaluran bakat siswa.

-Ajang hiburan pasca ujian selain itu juga,

-Melatih tanggung jawab, ketelitian.

Clasmeet ini bukan hanya mempertemukan antar siswa sekelas tetapi mempertemukan juara kelas dengan keahlian para guru berolahraga.Tentu setiap kelas atau setiap siswa, saling bersaing sehat untuk beradu prestasi dan memperebutkan gelar juara dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.Pelaksanaan classmeeting tahun ini terbilang lancar dan sangat luar biasa. Nampak siswa yang mengikuti lomba classmeeting ini juga sangat antusias, karena event ini dapat mengasah bakat, minat, dan kekompakan antar siswa, terutama dengan dengan diadakannya lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *