“SMK BHAKTI KENCANA SUBAH play creatively and happily”

Class meeting merupakan kegiatan yang mempertemukan para siswa antar kelas dalam bentuk lomba atau kegiatan. Class meeting dilaksanakan secara rutin setiap tahun diakhir semester . Biasanya, kegiatan ini diselenggarakan oleh para guru dan OSIS disekolah . Pada kegiatan class meeting tahun ini 2023 disekolah saya SMK BK mengadakan lomba lomba kekreativan, bakat juga hiburan .Lomba class meeting ini diadakan setelah assessment sumatif diakhir semester 1.Dengan adanya lomba lomba ini tentunya sangat menghibur para murid .tentu saja , sebentar lagi akan ada liburan akhir semester dan tahun baru , akhirnya para siswa bisa beristirahat dari tugas tugas sekolahnya dan sebelum liburan para siswa bisa berkumpul dan bersenang senang dengan teman temannya disekolah dan yang paling asyik siswa bisa menunjukan bakat bakatnya . Lomba lomba disekolah saya diadakan mulai hari Senin 11 Desember 2023 sampai dengan hari Selasa 12 Desember 2023 …

Berikut lomba lomba yang diadakan di sekolah BK tahun ini :

Hari senin- voli – topi catting- estafet air Hari Selasa – bad mintoon – poster – artikel.

Manfaat lomba lomba tersebut yaitu bisa lebih mendekatkan antara siswa dan guru, murid dan teman temanya , antara adek kelas dengan kakak kelasnya . Karena semua kelas dikumpulkan bersama sama untuk mengikuti kegiatan tersebut .

Saya ingin menjelaskan sedikit keterangan pada saat lomba class meeting di SMK BK.

voli hari Senin 11 dec 2023 : final 1 pertandingan antara kelas 10 perawat VS 10farmasi pondok pesantren. Dan pertandingan final bola voli dimenangkan oleh 10farmasi pondok pesantren.

berikutnya lomba estafet air: pada saat final pertandingan dimainkan oleh 10farmasi VS 11perawat dan pertandingan dimenangkan oleh 10FARMASI.

tidak hanya untuk kesenangan saja , lomba lomba tersebut juga menambahkan pengalaman bagi para siswa dan latihan pertanggung jawaban dari para OSIS yang menyelenggarakan kegiatan.

#saran dan harapan saya terhadap kegiatan class meeting ini untuk kedepannya.

Mungkin saja akan lebih menyenangkan jika bapak ibu guru ikut serta dalam lomba lomba yang sedang dijalankan , dan akan lebih meriah lagi jika para siswa tidak hanya berfokus kepada HP agar tetap terjaga kerukunan dan komunikasi dari setiap siswa nya. Terimakasih semoga kedepannya lebih meriah dan lebih kreativ lagi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *