Sosisalisasi PPDB di MTs Negeri Batang

Subah Kencana News – Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Bhakti Kencana Subah Tahun Pelajaran 2022/2023 di MTS Negeri Batang digelar pada Jum’at (17/2) 2023. Kegiatan dipimpin langsung oleh kepala SMK Bhakti Kencana Subah Widi Novianto, S.Pd. M.Pd. didampingi oleh beberapa guru dan siswa.

Kepala MTs Negeri Batang bersama Tim Sosialisasi PPDB SMK Bhakti Kencana Subah

Kegiatan yang berlangsung di ruang kelas tersebut diikuti secara langsung oleh siswa/i kelas IX MTs Negeri 1 Batang. Hadir pula mendampingi kegiatan tersebut secara langsung wakil kepala bidang humas Miftahul Anwar, S.Ag,M.Ag. Sebanyak 8 kelas disampaikan paparan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Bhakti Kencana Subah secara serempak mulai jam 8 sampai dengan jam 8.40 WIB.

”Pendaftaran PPDB sudah dibuka dan berlangsung mulai 7 Januari sampai dengan 15 Juli 2023. Pendaftaran dibuka secara online dan ofline, oleh karena itu bagi anak-anak yang mempunyai minat bisa kami bantu secara langsung terkait proses pendaftarannya,”ujar Clarista Dwi Zeprilia, S.Pd selaku Tim Sosialisasi PPDB.

Di tempat yang sama Widi Novianto, S.Pd. M.Pd. selaku kepala SMK Bhakti Kencana Subah mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wasimin, S.Pd., M.Si dan jajarannya yang telah menyempatkan untuk melaksanakan sosialisasi ini.

“Dengan sosialisasi yang telah dilaksanakan ini mudah-mudahan banyak siswa kita yang tertarik untuk masuk ke SMK Bhakti Kencana Subah,” ujar Wasimin, S.Pd., M.Si .

Di Akhir kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dengan pihak kepala madrasah dengan kepala SMK Bhakti Kencana Subah serta dengan tim sosialisai. (Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *