Pertahankan Argumentasi di Ujian PKL

Subah, Kencana News – Kegiatan terakhir dalam pelaksanaan PKL Tahun pelajaran 2022/2023 di SMK Bhakti Kencena Subah yaitu Ujian PKL. Dalam ujian ini Jurnal PKL dan Laporan PKL diujikan dalan suatu sidang dengan peserta siswa per kelompok / tiap-tiap tempat PKL.

Siswa Kompetensi Farmasi Klinis dan Komunitas Sedang Mengikuti Ujian PKL

Ujian PKL dilaksanakan selama 2 hari yitu pada hari Selasa – Rabu (14-15/02/2023) di Aula sekolah untuk kompetensi Farmasi Klinis dan Komunitas dan dilaksanakan di Ruang Laboratorium Komputer untuk kompetensi Asisten Keperawatan. Siswa Kompetensi Farmasi dan Komunitas diuji oleh dua orang guru yaitu Hesti Indrasari, S. Pd. dan Clarista dwi Zeprilia, S.Pd. Sedangkan untuk kompetensi Asisten keperawatan diuji oleh Ika Istoviana, S.Pd. dan Akhmad Nurhidyat, S.Pd.

Ujian dimulai dengan paparan berupa presentasi dilanjutkan dengan tanya jawab dengan penguji. Laporan dan Jurnal PKL juga dicek di sini. Sehingga siswa harus benar-benar siap menjawab pertanyaan dan mempertahankan argumentasinya. Di sinilah yang menjadikan saat-saat yang menegangkan bagi siswa. Siswa yang tidak menguasai materi laporan ataupun yang melaksanakan PKL di Dunia Kerja tidak serius bisa ketahuan. (Str)

Penguji Sedang Menanyakan Laporan PKL

Siswa Kompetensi Assisten Keperawatan Sedang Mempertahankan Argumentasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *