Dies Natalis Ke-13 SMK Bhakti Kencana Subah

Subah, KencanaNews. Peringatan Dies Natalis SMK Bhakti Kencana Subah yang ke-13 diperingati secara sederhana. Kegiatan ini dilaksanakan hari Jum’at 6 Januari 2023 dengan doa bersama yang dipimpim oleh Fuad Rosyidi, S.Pd. Kegiatan ini diawali dengan sholat dhuha, sholah hajat, khataman Al Qur’an dan istighosah. Dalam kegiatan doa bersama ini semua civitas akademika SMK Bhakti Kencana Subah berdoa agar sekolah semakin maju dan ilmu yang diajarkan bermanfaat dan berharap siswa setelah lulus dari SMK menjadi alumni yang sukses dan berakhlak mulia.

Khataman Al Qur’an
Siswi SMK Sedang Menghatamkan Al Qur’an

Kegiatan puncak yaitu hari Sabtu 7 Januari diawali dengan senam aerobik dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng. Setelah itu balon dilepaskan ke udara sebagai ungkapan kebahagiaan warga SMK dilanjutkan dengan pembagian dorprise. Walaupun kegiatan dilaksanakan dengan sederhana bisa membuat semua warga SMK bahagia karena mendapat dorprise semua. Bukan besarnya hadiah yang diharapkan namun kebahagiaan itu lah dinanti.

Senam Bersama

“Seluruh Civitas Akademika mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-13 SMK Bhakti Kencana Subah yang ke-13 semoga semakin maju”

(Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *