Latihan Gabungan PSHT Rayon SMK Bhakti Kencana Subah dan PSHT Rayon MANU Banyuputih

Banyuputih, KencanaNews – Sebanyak 9 siswa PSHT dari Rayon SMK Bhakti Kencana Subah dan MANU Banyuputih dan 12 Warga PSHT mengadakan Latihan Gabungan. Latihan gabungan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 18 Januari 2023. Dalam kondisi cuaca hujan lebat para siswa tetap bersemangat latihan tanpa mengenal lelah. Hal ini mengajarkan bahwa balam kehidupan sehari-hari kita punya prinsip pantang menyerah dalam mencapai cita-cita.  

Siswa dan Warga PSHT Rayon SMK Bhakti Kencana Subah dan MANU Banyuputih

Latihan gabungan dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan menyamakan persepsi senam dan jurus PSHT tutur Mas Asrofi pelatih dari MANU Banyuputih. Latihan gabungan yang dilaksanakan di halaman MANU Banyuputih tersebut menambah semangat berlatih bagi siswa SMK Bhakti Kencana Subah. Hal ini menunjukkan bahwa agar siswa tidak bosan latihan di rayon sendiri terus perlu diadakan latihan gabungan ke rayon terdekat.

Latihan Senam Dasar
Latihan Teknik Bantingan

Latihan gabungan berikutnya akan dilaksanakan dengan SMA – SMP Pondok Modern Selamat Batang yang berlokasi di desa Clapar kecamatan Subah. Dengan kegiatan tersebut diharapkan semakin bertambah saudara dan siswa semakin semangat latihan. (Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *