Upacara Bendera di Awal Tahun Pelajaran 2022/2023

Subah, KencanaNews – Senin, 18 Juli 2022, SMK Bhakti Kencana Subah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera pada pagi hari untuk pertama kalinya di Tahun Pelajaran 2022/2023.

Memasuki tahun pelajaran 2022/2023 dengan semangat yang baru, seluruh peserta didik melakukan kegiatan rutinitas di hari Senin yakni upacara bendera. Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan SMK baik Guru maupun Staff TU.

Upacara kali ini salah satu momen khusus bagi para peserta didik baru, karena sudah mendapatkan legalitas sebagai peserta didik SMK Bhakti Kencana Subah yang sebelumnya telah melakukan kegiatan MPLS selama 3 hari dari Senin sampai Rabu, 11 s.d. 13 Juli 2022.

Petugas Upacara adalah seluruh Pengurus OSIS Periode 2021/2022, sedangkan selaku pembina upacara yakni Akhmad Nurhidayat, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan. Banyak hal yang disampaikan oleh beliau berkaitan dengan KBM, aturan berseragam, serta memberikan motivasi untuk terus semangat dalam menuntut ilmu.

“Untuk seluruh siswa diharapkan mengikuti aturan yang kaitannya dengan pakaian, sepatu,  jilbab bagi perempuan, rambut bagi laki-laki agar lebih rapih lagi” Ujar Akhmad Nurhidayat, S.Pd. dalam amanatnya kepada seluruh peserta upacara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *