KENAPA HARUS KEBANDUNG KUNJUNGAN INDUSTRI 23 -26 Mei 2022

Kunujngan Industri di SMK Bhakti Kencana adalah salah satu program yang wajib diikuti oleh semua siswa saat menempuh pendidikan disatuan pendidikan kejuruan, di SMK Bhakti kencana subah pada tahun ini dilaksankan pada tanggal 23 samapi dengan 26 Mei 2022.

Adapaun pelaksanaan Kunjungan Industri pada tahun ini tujuannya adalah ke daerah Jawabarat khususnya ke Bandung, dengan tempat kunjungan industri pertama yaitu ke RS. Advent.

RS. Adven adalah termasuk Rumah Sakit besar dikota bandung yang terletak didaerah Cihampalas slah satu Rumah Sakit yang sudah memiliki sarana prasarana yang memadahi serta menjadi rujukan masyaratak dikota bandung, kunjungan ke RS bandung siswa diberikan sebuah pemahaman bagaimana siswa setelah lulus jika ingin bekerja di Rumah Sakit atau di Instalansi Kesehatan, serta siswa diajak berkunjung ke Instalansi-instalansi yang ada di RS. Advent siswa pun melakukan kunjungan dengan penuh antusias serta aktif dalam bertanya.

Pada dasarnya bahwa kunjungan ke Rumah Sakit yaitu memadukan serta memantapkan siswa dalam pembelajaran yang dilakukan selama ini yang setiap harinya mendapatkan pemahaman secara teori dengan Kunjungan Industri secara langsung mendapatkan pemahaman secara praktiknya, sehingga siswa sangat memantapkan diri dalam pengambilan jurusan kesehatan.

kunjungan yang kedua adalah ke Universitas Bhakti Kencana Bandung yaitu Universitas yang memiliki beberapa jurusan baik kesehatan maupun jurusan secara umum, Universitas Bhakti Kencana Bandung adalah Universitas yang dimiliki oleh Yayasan Adhiguna Kencana yang serumpun dengan SMk Bhakti Kencana Subah. universitas tersebut salah satu universitas besar juga yang berada dikota Bandung yang sering menjadi peminat mahasiswa adalah pada jurusan Farmasi, untuk jursan yang lain juga menajadi peminat pada calon mahasiswa karna Universitas Bhakti Kencana Tersebut sudah sangat dikenal oleh masyarakat Kota Bandung pada Khususnya dan Masyarakat Jawa Barat pada umumnya.

Siswa SMK Bhakti Kencana Subah kenapa berkunjung ke Universitas Bhakti Kencana, Kunjungan Industri tersebut untuk mengenalkan bahwa Yayasan Ahiguna Kencan yang menaungi SMK Bhakti Kencana Subah suatu yayasan besar yang memiliki bebrapa Universitas yang tersebar diseluruh Indonesia, dan juga memberikan pengetahuan kepada siswa yang kepingin melanjutkan pada jenjang berikutnya bahwa dengan sekolah di kejuruan juga bisa melanjutkan pada bidang yang lainnya.

sukur alhamdulillah selama kunnjungan banyak sekali ilmu yang diperoleh oleh siswa SMK Bhakti Kencana, sehingga siswa semakin matap dlam pengambilan jurusan yang diambil serta selama perjalanan berkat Doa semuanya bisa berjalan dengan lancar.

PPDB SMK Bhakti Kencana Subah ( Teknologi Farmasi, Pelayanan Kesehatan *Keperawatan *Kecantikan Kulit dan Rambut *baby spa *scincare) 082314655780

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *