Halal Bi Halal SMK Bhakti Kencana Subah

Subah, KencanaNews – Bertempat di halaman sekolah pada hari Selasa 10 Mei 2022 keluarga besar SMK Bhakti Kencana Subah mengadakan Halal Bi Halal 1443 H. Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan saling bermaafan antar guru, TU, karyawan dan siswa.

Sambutan Kepala Sekolah

Dalam sambutannya Bapak Widi Novianto, S.Pd. memohon maaf kepada segenap keluarga besar SMK Bhakti Kencana Subah bila dalam setahun ini banyak melakukan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak dan semoga tahun depan kita lebih baik lagi. Dengan halal bi halal ini silaturahim antar keluarga besar SMK Bhakti Kencana Subah bisa terjalin semakin erat.

Siswa sudah berbaris di halaman sekolah

Kami segenap keluarga besar SMK Bhakti Kencana Subah mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H

تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ وَجَعَلَنَا اللهُ وَاِيَّاكُمْ مِنَ الْعَاءِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ وَالْمَقْبُوْلِيْنَ كُلُّ عاَمٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ

 “Taqabbalallaahi minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘aamin wa antum bi khair.”

Artinya: “Semoga Allah menerima (amal ibadah) kami dan kamu, Wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah! Dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang serta diterima (amal ibadah). Setiap tahun semoga kamu semua senantiasa dalam kebaikan.”

Siswa bermaafan dengan guru dan staff TU
Siswa saling bermaafan

Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Alloh SWT mengampuni, merahmati dan menerima amal ibadah kita. (Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *