Istighosah Menjelang Ujian Sekolah 2021/2022

Subah, KencanaNews – SMK Bhakti Kencana Subah melaksanakan Doa Bersama & Istighosah menjelang Ujian Sekolah dan Ujian Sertifikasi Kompetensi. Do’a bersama secara rutin dilakukan setiaptahun menjelang ujian. Doa bersama dilaksanakan di aula SMK Bhakti Kencana Subah pada Jum’at (21/Januari/2022). Seluruh peserta Doa bersama adalah Siswa SMK Bhakti Kencana Subah kelas XII Kompetensi Asisten Keperawatan dan Kompetensi Farmasi Klinis dan Komunitas.

Dalam Pelaksanaan Doa berama menjelang Ujian Sekolah dan Ujian Sertifikasi Kompetensi, pembina isntighosah, M. Imron, S.HI. menyampaikan pesan berupa motivasi agar siswi SMK Bhakti Kencana Subah fokus dengan apa yang akan dihadapi nanti. Sebagaimana pentingnya Nilai Ujian Sekolah dan Ujian Sertifikasi Kompetensi juga menentukan tingkat keberhasilan Seleksi masuk Universitas Negeri Ternama, serta menentukan seleksi masuk Perusahaan ternama. Selain itu siswa diharapkan mempunyai karakter yang unggul yaitu beriman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, disiplin, kerja keras, cinta tanah air, jujur dan pantang menyerah dalam cita-cita yang luhur.

Istighosah rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at supaya keimanan dan ketaqwaan siswa meningkat sehingga mau “prehatin” untuk menjemput kesuksesan. (Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *