Melody Kencana De’Corps Tampil Meramaikan Carnaval Perayaan Kemerdekaan di Desa Wonosobo Kecamatan Reban

Reban, Kencana News – Sabtu 19 Agustus 2023 di Desa Wonosobo Kecamatan Reban Kabupaten Batang Melody Kencana De’Corps tampil meramaikan Carnaval Perayaan Kemerdekaan.

Mayoret Melody Kencana De’Corps (Citra, Amel, Olif dan Nela)

Melody Kencana De’Corps merupakan drumband dari SMK Bhakti Kencana Subah yang telah lama vakum saat pandemi covid 19 sekarang mulai bersemangat lagi. Grup drumband yang dikomandani Fuad Rosyidi, S,Pd. tampil perdana di acara karnaval tujuhbelasan di Desa Wonosobo Kecamatan Reban.

Karnaval diikuti oleh seluruh RT se Desa Wonosobo dengan menampilkan berbagai kesenian seperti barongan, tong prek dan lain-lain. Selain itu replika burung garuda, ogoh-ogoh dan gunungan aneka hasil bumi dan sayuran ikut memeriahkan karnaval. Warga desa sangat antusias mengikuti karnaval tersebut yang selama 2 tahun ditiadakan karena pandemi covid 19. Karnaval dimulai pukul 9 pagi dari Dukuh Dlisen mengelilingi jalan desa Wonosobo dan berakhir di Lapangan. Walaupun siang sangat terik seluruh peserta karnaval dan para penonton semangat tidak kendor sampai acara karvaval berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *