Penarikan Siswa PKL SMK Bhakti Kencana Subah di Apotek dan Klinik Rawat Inap

Subah, Kencana News. Setelah menjalani Praktek Kerja Lapangan di industri, sejak diterima akhir Desember yang lalu, 40 orang siswa PKL (Praktek Kerja Lapangan) yang merupakan siswa kelas XI Kompetensi Keahlian Asisten Keperawatan dan Farmasi Klinis dan Komunitas SMK Bhakti Kencana Subah, Jum’at, (3/2/2023) berpamitan kepada pimpinan Dunia Usaha. Penarikan siswa-siswi dilakukan oleh pembimbing sekolah di setiap Dunia Usaha, Dunia Industri dan Dunia Kerja (DUDIKA).

Penarikan Siswa PKL di Klinik Assyifa Batang

Pembimbing industri apt. Maula Fulviana, S. Farm. menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa PKL yang sangat membantu, berharap semoga selama menjalani masa PKL para siswa dapat menimba berbagai macam ilmu dan pengalaman.

Beliau mengakui berdasarkan beberapa laporan yang diterima, para siswa PKL ini tidak ada yang memiliki catatan-catatan yang negatif baik yang berhubungan dengan pekerjaan maupun masalah diluar.

Prosesi penarikan siswa PKL SMK Bhakti Kencana Subah ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata yang diserahkan oleh Pembimbing PKL sekolah

Kami yakin bahwa siswa-siswi SMK Bhakti Kencana Subah yang sudah melewati PKL ini sudah banyak mendapatkan pelajaran dari “Pengalaman Real di Lapangan” terkait pekerjaan dan fenomena sosial dilingkungan kerja. “Kalian memang harus belajar dari pengalaman” karena pengalaman adalah Guru terbaik. Sukses untuk kita semua terutama yang baca tulisan ini, salam SMK Bisa..!! SMK Hebat…!!

Penarikan Siswa PKL di Klinik Sidayu Medical Center Bandar
Penarikan Siswa PKL di Apotek Rizky Sehat Reban
Penarikan Siswa PKL di Apotek Reban
Penarikan Siswa PKL di Apotek Berlian Batang
Penarikan Siswa PKL di Klinik LMC Limpung
Penarikan Siswa PKL di Klinik BTN Medical Center Subah
Penarikan Siswa PKL di Klinik Baitul Ihsan Gringsing
Penarikan Siswa PKL di Apotek Surya Farma Batang
Penarikan Siswa PKL di Apotek Yasyfina Farma Batang
Penarikan Siswa PKL di Apotek Bima Batang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *