Mohon Do’a Restu Guru untuk Kesuksesan Ujian

Subah, KencanaNews, Jum’at Kliwon 25 Maret 2022 sejumlah 66 siswa kelas XII mohon do’a restu kepada Bapak dan Ibu Guru agar dalam mengikuti Ujian Kompetensi dan Ujian Sekolah diberi kelancaran. Kegiatan ini dilakukan setelah istighosah yang diikuti kelas XII Farmasi Klinis dan Komunitas, kelas XII Asisten Keperawatan 1 dan XII Asisten Keperawatan 2.

Istighosah Guru dan Siswa SMK Bhakti Kencana Subah

Demi kelancaran ujian banyak usaha yang telah dilaksanakan baik secara lahir maupun batin. Siswa dilatih secara intensif dalam mengerjakan soal ujian praktek kompetensi juga pendalaman materi ujian tertulis yang dibimbing oleh guru mapel masing-masing. Secara batin siswa melakuan sholat hajat, doa bersama (istighosah), juga meminta do’a restu orang tua dan guru. Semoga sukses dalam mengikuti Ujian  Kompetensi dan Ujian Sekolah.

Siswa Mohon Do’a Restu Bapak dan Ibu Guru

Dalam kesempatan ini Rina Sabela mewakili siswa kelas XII memohon maaf kepada Bapak dan Ibu Guru, karyawan dan teman-teman sesama siswa SMK Bhakti Kencana jika selama banyak melakukan kesalahan atau kekhilafan dan memohon do’a restunya kepada Bapak dan Ibu Guru agar diberi kelancaran dan kesuksesan dalam mengukuti Ujian Kompetensi dan Ujian Sekolah.

Ujian Kompetensi akan dilaksanakan pada tanggal 29 – 31 Maret 2022, sedangkan Ujian Sekolah akan dilaksanakan tanggal 18 – 26 April 2022. Semoga ujian yang akan datang tidak ada kendala dan semoga semua siswa sukses dengan nilai yang sangat memuaskan. (Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *