Serah Terima Jabatan Ketua OSIS dan Pradani Putri

Subah, KencanaNews – Senin 7 Maret 2022 bertempat di halaman sekolah dilaksanakan serah terima jabatan Ketua OSIS dan Pradani Putri SMK Bhakti Kencana Subah.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan saat upacara bendera hari Senin. Bendera OSIS diserahkan dari mantan ketua OSIS Atin Chafa Zika kelas XII Perawat 1 kepada Ketua OSIS baru Adinda Isna Pangestu kelas XI Perawat. Sedangkan bendera Ambalan diserah dari mantan Pradani Putri Rizka Marwa Ariandini kelas XII Farmasi kepada Pradani Putri yang baru Alya Sofiana Putri kelas XI Farmasi. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serat terima jabatan.

Dalam amanatnya Widi Novianto, S.Pd. selaku kepala sekolah berpesan agar seluruh kegiatan OSIS dan Pramuka lebih ditingkatkan. Semua ekskul dilaksanakan kembali. Ekstra kurikuler tidak hanya kegitan tambahan di lingkungan sekolah namun juga sebagai pendidikan karakter.

Adinda Isna Pangestu selaku ketua OSIS baru bertekad untuk meningkatkan kualitas kedisiplinan siswa, juga meningkatkan program kegiatan yang lain. Alya Sofiana Putri selaku Pradani Putri yang baru berjanji akan melaksanakan visi dan misi yang telah disampaikan pada saat kampanye. (Str)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *