Penarikan OJT Farmasi Klinis dan Komunitas Dalam Pendemi

Pada hari Kamis, 9 Desember 2021 SMK Bhakti Kencana Subah melaksanakan kegiatan penarikan On the Job Training (OJT) terhadap seluruh peserta didik kelas 11 pada kompetensi kejuruan Farmasi Klinis dan Komunitas. Kegiatan tersebut menjadi puncak dari pelaksanaan OJT yang wajib ditempuh oleh peserta didik Bhakti Kencana Subah karna sesuai dengan kurikulum pada sekolah kejuruan. Kegiatan OJT sendiri berlangsung selama 1 bulan, mulai dari tanggal 8 Nopember sampai 9 Desember 2021. Secara umum, dari kegiatan OJT yang dilakukan peserta didik dapat menerapkan ilmu yang telah didapat disekolah dan mendapatkan ilmu tambahan yang sekiranya belum tersampaikan pada saat pembelajaran disekolah serta mendapatkan pengalaman untuk mempraktikkan ilmu tersebut didalam dunia kerja.

Walaupun dalam masa pandemic tidak menjadi penghalang bagi program yang sudah berjalan sesuai dengan peraturan kemendiknas tentang pelaksanaan OJT bagi siswa sekolah kejuruan, SMK Bhakti Kencana Subah melaksanakan OJT dengan kerjasama Apotek hampir se-Kabupaten Batang dengan penerapan protokol kesehatan yang diatur oleh gugus tugas covid-19.

Pada dasarnya semua apotek yang menjadi tempat magang bagi siswa SMK Bhakti Kencana memberikan penilaian yang sangat baik dengan kemampuan secara teori dan kedisplinan siswa serta pelayanan yang diberikan saat magang diapotek.

PSB SMK Bhakti Kencana Subah 2022/2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *